too much can hurt you so much

Sabtu, 04 Agustus 2012

Kau dan Dia, atau Dia dan Kau ??

Kau bertanya,, kenapa aku menangis??
Aku sendiri bingung kenapa aku menangis...
Yang aku tau,, air mata itu mengalir deras,
tanpa sanggup ku tahan lagi.

Mungkin kau benar,,
terlalu banyak hal yang aku fikirkan.
tapi, aku sendiri bingung.
apa yang sebenarnya sedang aku fikirkan??
Yang aku tau, saat ini fikiran ku terlalu penuh dan sesak
hingga akhirnya aku lelah,
dan aku ingin membuang semua fikiran itu satu persatu.

Mungkin kau benar..
kata-kata yang keluar itu kata-kata perasaan.
Ya benar.
Kata-kata itu adalah kata-kata perasaan.
Kata-kata yang keluar dari dasar hati yang paling dalam.
yang tersimpan selama bertahun-tahun.
Hingga akhirnya sesak,
dan tidak ada lagi ruang kosong lagi untuk menyimpan kata-kata baru
Dan akhirnya, kata-kata itu keluar seperti gunung meletus.
yang tidak bisa di tahan lagi.

Kau juga benar.,.
aku tak pernah jujur pada dia.
bukan aku tak jujur hanya karena diamku,
aku hanya tidak biasa mengatakan semuanya langsung
yang aku bisa hanya menyimpannya sendiri.
hingga akhirnya aku sadar,
seharusnya, aku harus katakan padanya.

Lagi, kau benar.
aku berubah,
tapi itu menurut dia,
bukan menurut ku,
bagi ku,, aku hanya kembali kepada kebiasaan lamaku.
yang tidak pernah dia ketahui sebelumnya.

Kau benar lagi..
Hatiku keras tapi lunak..
Aku tidak mengerti maksud dia berkata seperti itu.
tak bisakah kau mengerti,,
kenapa aku bisa seperti ini??

Aku tidak mengerti kau ataupun dia..
aku pun lelah dengan kau dan dia.
kau dan dia adalah satu orang.
dia dan kau orang yang sama.
9d Irvi





1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini... Jika ada kesalahan dalam penulisan, silahkan di perbaiki,, Tolong jangan berikan komentar spam.. nine_irvi@yahoo.co.id
Terimakasih..

free counters

Backlink


Designed By Seo Blogger Templates | Developed By Nindy Irzavika