too much can hurt you so much

Kamis, 21 Juni 2012

Rindukan dirimu by Rio Idola Cilik

Klik disini untuk download Rindukan dirimu by Rio Idola Cilik

Berjanjilah wahai sahabatku
bila kau tinggalkan aku
tetaplah tersenyum
meski hati sedih dan menangis
ku ingin kau tetap tabah menghadapinya
bila kau harus pergi
meninggalkan diriku
jangan lupakan aku

semoga dirimu disana
kan baik-baik saja
untuk selamanya

disini aku kan selalu
rindukan dirimu
wahai sahabatku

berjanjilah
wahai sahabatku
bila kau tinggalkan aku
tetap lah tersenyum

meski hati
sedih dan menangis
ku ingin kau tetap tabah
menghadapinya

bila kau harus pergi
meninggalkan diriku
jangan lupakan aku

semoga dirimu disana
kan baik-baik saja
untuk selamanya

disini aku kan selalu
rindukan dirimu
wahai sahabatku

bila,, kau harus pergi
meninggalkan diriku
jangan lupakan aku

semoga disana dirimu
kan baik-baik saja
untuk selamanya

disini aku kan selalu
rindukan dirimu
wahai sahabatku

rindukan dirimu,,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini... Jika ada kesalahan dalam penulisan, silahkan di perbaiki,, Tolong jangan berikan komentar spam.. nine_irvi@yahoo.co.id
Terimakasih..

free counters

Backlink


Designed By Seo Blogger Templates | Developed By Nindy Irzavika